PemkotRagamTerkini

Masjid Jami Nurul Islam Baktijaya Terima Bantuan CSR

DEBAR.COM -BAKTIJAYA, DEPOK- Masjid Jami Nurul Islam Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok menerima bantuan berupa sumbangan dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diterima oleh ketua DKM Masjid Jami Nurul Islam H. Trimo yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad idris.

“Pembangunan di kota Depok tidak terlepas dar partisipasi masyarakat, pengusaha, dan kewenangan seluruh yang berkepentingan terhadap pembangunan. CSR adalah respon sosial atau tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dalam bentuk berbagai kegiatan. Salah satunya bank Mandiri meskipun kantor pusatnya di Jakarta tetapi mempunyai tanggung jawab sosial terhadap pembangunan di Kota Depok,” ujar Mohammad Idris baru baru ini.

Idris berharap, dirinya melanjutkan Pemkot Depok kedepan akan memiliki lembaga CSR, agar mampu mengelola bantuan sosial dari perusahaan atau perbankan secara sistemik.

“Bantuan CSR ini tidak hanya untuk tempat rumah ibadah, tapi juga untuk renovasi rumah tidak layak huni atau kampung kumuh yang perlu penataan,” jelasnya.

Idra Batara Sakti selaku Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Depok mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Depok atas kehadirannya dalam acara pemberian CSR kepada Masjid Jami Nurul Islam.

“Bank Mandiri adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara dibawah kementrian BUMN, saat ini aktif disammping menjalankan roda perekonomian juga aktif dalam kegiatan lingkungan sosial. CSR Bank Mandiri saat ini memang lebih banyak diberikan untuk rumah ibadah, sudah ada 8 objek rumah ibadah yang nilainya mencapai 500 juta,” papar nya

Acara pemberian CSR ini juga dihadiri oleh Camat Surabaya Camat Sukamajaya Tito Ahmad Riyadi, Lurah Bakyijaya Pairin, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close