InspirasiRagamTerkini

Maspolin Kota Depok Bakal Gelar ‘Maspolin Cup 2020’

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Maspolin (Masyarakat Polisi Indonesia) Kota Depok menggelar pertemuan dalam rangka persiapan Pengukuhan DPC Maspolin Kota Depok dan pembahasan rangkaian kegiatan acara ‘Maspolin Cup 2020’ yang berlangsung di Warung Up Normal, Jalan Margonda Raya, Depok, Minggu (08/12/2019).

Pertemuan yang dinamakan kolaborasi dua regenerasi ini berlangsung penuh keakraban dalam suasana santai serta dihadiri Ketua Umum Maspolin S Stanley Sumampouw, Sekjen Mukti Ali (Tio), Ketua DPC Maspolin Kota Depok Adie Rakasiwi, Wakil Ketua Usep Kusnadi, Tuhari, Ketua Panitia Maspolin Cup 2020 Adlly Rakasiwi dan jajaran kepanitian.

Adlly Rakasiwi memaparkan rangkaian kegiatan yang akan di langsungkan pada bulan Februari 2020 dalam rangka pengukuhan DPC Maspolin Kota Depok, berupa rangkaian kegiatan pertandingan basket 3×3 yang mana para pesertanya terdiri dari Katagori Umur (KU), usia 14 tahun, 18 tahun dan Divisi (usia diatas 18 tahun).

“Selain pertandingan basket, rangkaian acara dimeriahkan juga dengan pameran Pajero Sport Club, VW Club, Open Performance, Fun Games,dll,” ujar Adlly Rakasiwi.

S Stanley Sumampouw selaku Ketua Umum Maspolin Indonesia sangat mengapresiasi dan mensuport rencana kegiatan yang diajukan oleh Ketua Panitia Adlly Rakasiwi. Dirinya meminta agar segera mempersiapkan rangkaian acara dengan terencana dan terjadwal secara matang dan profesional.

“Semuanya harus terencana dan terjadwal, jangan ada yang terlewati. Ini perhelatan Maspolin yang harus dikemas secara profesional. Meskipun kalian sebagai panitia mayoritas masih remaja, tapi saya punya keyakinan kalian mampu dan bisa melaksanakannya. Jangan pikirkan hal hal lainnya, Maspolin Pusat akan mensuport rangkain kegiatan dalam rangka Pengukuhan DPC Maspolin Kota Depok,” tutur Stanley yang disetujui oleh Tio selaku Sekjen Maspolin Pusat.

Stanley berharap, Maspolin yang tersebar di seluruh Indonesia, dapat mendukung dan mensuport serta mensukseskan kegiatan Pengukuhan DPC Maspolin Kota Depok dengan berbagai macam rangkaian kegiatan yang akan digelar pada nulan Februari 2020.

Sedangkan Ketua DPC Maspolin Kota Depok, Adie Raksiwi menambahkan, dirinya beserta para pengurus akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan pengukuhan yang dirangkai dengan Maspolin Cup 2020.

“Ini suatu tantangan yang mengasyikan dapat berkolaborasi dengan anak-anak milenial yang mempunyai gagasan dan ide kreatif dan inovatif tentunya dalam meramu suatu acara yang akan mendatangan banyak penonton/massa dari semua kalangan di Kota Depok,” tegasnya.(ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close