PemkotPeristiwaTerkini

Masyarakat Kecewa, Proyek PUPR Jalan Camar Buat Macet Parah

DEBAR.COM.-DEPOK- Pekerjaan proyek Jalan Camar di wilayah Pancoran Mas, Depok membuat kemacetan yang sangat Parah. Masyarakat pelintas Jalan Camar, kocar kacir mencari jalan lain akibat ditutupnya sejumlah ruas jalan yang ada disekitar Jalan Camar.

“Kami kecewa dengan Dinas PUPR Depok, kenapa tidak ada sosialisasinya dimedia cetak atau elektronik, sehingga kami yang tinggal bukan diwilayah Camar, tidak tahu akan ada pengecoran pada hari ini,” ujar James, Warga Tanah Baru, Kamis (12/12/2019).

Dilokasi pekerjaan, pihak pelaksana MV menjelaskan, kami sudah melakukan sosialisasi kewarga sekitar, dan surat edarannya juga sudah ada, kami hanya mengikuti arahan dinas saja, ini aja saya belum pulang dari tadi malam, supaya bagus dan terkendali hasil pekerjaan ini” tutur, Pelaksana Jalan Camar, Kamis (12/12/2019) pagi.

Sementara itu Kabid Bina Marga dan Jalan Jembatan, Artanto saat hendak diklarifikasi terkait rencana pekerjaan Jalan Camar, beliau sedang ada rapat diluar. “Maaf saya sedang ada rapat,” ucap Artanto, kabid Jajem PUPR Depok.

Sampai berita ini ditayangkan, proses pekerjaan masih berlangsung, dan Kemacetan masih terjadi, diakibatkan banyaknya Ruas Jalan sekitar yang ditutup. (NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close