PeristiwaTerkiniTNI - Polri

Mayat Diketemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Seorang Mayat laki-laki diketemukan sudah membusuk dalam keadaan terkelungkup di rumah kontrakannya Kp. Sidamukti RT 03/21 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Depok, Rabu (25/03/2020).

Korban diketahui bernama Sonny Candrajaya (45) pekerjaan sebagai security, diketahui pertama kali oleh Minar (34) yang mencium bau tak sedap dan mencoba mencari arah datangnya bau tersebut.

“Begitu saya mengetahui bau tersebut berasal dari rumah korban, saya kemudian memanggil Ahmad (42) untuk membuka pintu rumah tersebut dan didapati korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tertelungkup,” ungkapnya.

Ahmad yang juga berpropesi sebagai security kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat didalam rumah kepada Babinsa Serma Nugroho Anggota Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamaju

Kapolsek Sukmajaya beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang tiba di tempat kejadian pada pukul 14.10.Wibmelakukan pemeriksaan bersama Tim Inafis dan mayat tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulance untuk pemeriksaan lebih lanjut. (SYN/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close