RagamTerkini

Milad ke-3 Debar Gelar Webinar Pelatihan Jurnalistik dan Santunan Anak Yatim

DEBAR.COM.-DEPOK- Dalam rangka memperingati Milad ke-3 pada 11 Maret 2021 mendatang PT. Media Depok Pembaharuan (Debar) akan mengadakan acara Webinar Pelatihan Jurnalistik dan Santunan Anak Tatim.

Dengan mengusung tema “Digitalisasi Media Sebuah Pilihan Menghadapi Tantangan Zaman”, webinar jurnalistik ini rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 Maret 2021 bertempat di Studio SMK Broadcast GHAMA Caraka Depok, Jalan Grogol Raya No.3 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Rizki selaku Ketua Panitia HUT Debar Ke-3 mengatakan bahwa event ini sudah menjadi tanggung jawab sebuah media dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kota Depok.

“Edukasi tidak hanya dari sisi pemberitaan dan informasi yang kami berikan kepada masyarakat, tetapi juga berbagi ilmu mengenai dunia jurnalistik baik cetak maupun elektronik,” jelasnya.

Peserta webinar yang ingin mengikuti webinar jurnalistik tersebut dapat mengisi link dibawah ini terlebih dahulu : http://bit.ly/webinarjurnalistikdebar

Bagi peserta webinar yang telah mendaftarkan diri akan dikirimkan link Zoom meeting melalui email, peserta yang mengikuti webinar akan mendapatkan fasilitas berupa E-Sertifikat, Give Away, Hadiah serta pengalaman belajar yang menarik.

Acara webinar tersebut melibatkan tokoh-tokoh penting PWI Jaya seperti Kesit B Handoyo selaku Sekretaris Umum PWI Jaya dan Windarto selaku Wakil Sekretaris PWI Kota Depok yang akan mengisi materi jurnalistik, selain itu juga akan ada materi tambahan mengenai pengambilan gambar berita oleh Rizki Fazri selaku Redaksi Pelaksana yang kini merangkap sebagai ketua panitia penyelenggara HUT Debar Ke-3.

Puncak HUT Debar ditutup dengan acara santunan anak yatim yang akan dilaksanakan secara luring pada Kamis, 11 Maret 2021 bertempat di Rumah Makan Betawi Gabus Pucung yang beralamat di Jalan Arwana 1, No.19 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo Kota Depok.

Dukungan dari H. Acep Azhari selaku Pimpinan Umum Depok Pembaharuan terhadap anak-anak muda yang ingin terus maju dan bergerak bersama membangun Kota Depok memang sudah tidak perlu diragukan lagi/

“Acara edukasi seperti ini menjadi salah satu bukti kepeduliannya,” tutupnya..(ENI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close