RagamTerkini

MT. Balwan Kota Depok Berbagi di Jumat Barokah

DEBAR.COM.-DEPOK- Usai menggelar Pengajian Perdana Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok yang dipimpin oleh Adie Rakasiwi pada Senin, 22 November 2021 lalu, kembali MT. Balwan Kota Depok melakukan kegiatan Jumat Barokah berbagi kepada rekan wartawan Abdul Aziz yang saat ini tengah dalam kondisi perawatan dan berobat jalan, Jumat (26/11/2021).

Adie Rakasiwi mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan bagian dari kegiatan sosial program majelis taklim dengan berbagi pada sesama. Dikatakan juga, jangan dilihat dari apa dan seberapa besar bantuan yang diberikan, namun niat yang tulus dan ikhlas dari kami MT. Balwan Kota Depok untuk berbagi pada rekan seprofesi.

“Kami dari MT. Balai Wartawan Kota Depok bersama rekan-rekan peduli akan kondisi kawan kita Aziz yang sedang dalam perawatan dan berobat jalan,” tutur Adie.

Dirinya menambahkan, peduli kepada sesama adalah perbuatan mulia, apalagi saat ini kondisi rekan kita Aziz sedang memerlukan bantuan.

“Dengan kedatangan kita menengok dirinya sudah merupakan motivasi buat Aziz. Minimal ada power untuk dirinya serta semangat untuk sembuh, dan kawan-kawan wartawan masih peduli terhadap dirinya. Semoga segera sembuh dan kawan kita Aziz dapat beraktivitas kembali,” pungkas Adie.(**)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close