Da'wahRagamTerkini

MT. Darul Hadi Kota Depok Segera Launching dan Berangkatkan Asatidz Ceramah ke Hongkong

DEBAR.COM.-TAPOS, DEPOK- kekompakan para Asatidz yang tergabung dalam MT. Darul Hadi Kota Depok terlihat kebersamaan dalam kegiatan Sahur Bersama di kediaman Ketua MT. Darul Hadi Kota Depok, KH. Rasyid Hasan Madari, Pekapuran, Tapos, Minggu (12/05/2019).

Dipaparkan Ketua MT. Darul Hadi Kota Depok, kegiatan sahur bersama ini merupakan suatu kegiatan untuk mempererat jalinan silaturrahim antar pengurus dan anggota.

“Meski pengajian rutinitasnya belum berjalan, namun kegiatan para asatidznya sudah berjalan, salah satunya menyelesaikan program shooting Syiar Debar Channel yang tayang setiap hari pukul 05.00.Wib di Debar Channel,” paparnya.

Sementara Pembina MT. Darul Hadi Kota Depok Ustad Bagja Wijaya mengatakan, selain sahur bersama, para pengurus mematangkan semua program Darul Hadi sehabis lebaran, salah satunya Launching MT. Darul Hadi Kota Depok.

“Insya Allah sehabis lebaran semua kegiatan dan acara launching akan digelar. Karena rencana akan dilakukan besar-besaran launching, meski bulan puasa pertemuan seperti ini sering dilakukan untuk mematangkan semua persiapan,” jelasnya.

Sedangkan KH. Martoni menambahkan, selain fokus pada acara launching, pengurus juga tengah mempersiapkan beberapa para asatidz yang akan diberangkatkan Umroh dan ceramah di Hongkong pada tahun ini juga.

“Jadi dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan para asatidz untuk saling bahu membahu menggulirkan semua program yang sudah direncanakan oleh pengurus,” katanya.

Martoni menambahkan, dibulan Juni/Juli 2019 dan Aawal Januari 2020, akan digilir secara bergantian para asatij untuk Ceramah di Hongkong. “InsyaAllah semuanya sudah dipersiapkan dari sekarang ini,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close