Da'wahRagamTerkini

MTDH Kota Depok Awali Pengajian Rutinitas di Kediaman JIACEP

DEBAR.COM.-GROGOL, DEPOK- Mengawali tahun baru 2020, Majelis Taklim Darul Hadi Kota Depok mengaktifkan kembali pengajian rutinitas Senin malam Selasa. Untuk minggu pertama di bulan Januari 2020, Pengajian MT. Darul Hadi Kota Depok diadakan di kediaman H. Acep Azhari selaku Pembina MTDH di Jalan Cemara RT 04/007 No.35, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo Kota Depok, Senin (06/01/2020) malam.

Acep Azhari yang akrab di sapa JIACEP mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus dan jamaah MTDH yang sudah memberikan kesempatan pertama mengadakan pengajian rutin dikediamannya.

“Barokah buat saya sekeluarga dan barokah buat kita semua yang selalu menjaga silaturahim dalam pengajian rutinitas Senin malam Selasa. Bukan hanya ilmu yang saya dapati sekeluarga, namun dengan hadirnya para kyai, habib dan ustad bersholawat dan berdoa, keberkahan dan pintu rezeki terbuka lebar,” tutur JIACEP dalam sambutannya.

JIACEP berharap, pengajian rutinitas MTDH terus mengembangkan berbagai inovasi dari devisi yang ada di kepengurusan MTDH, salah satunya adalah meningkatkan Ekonomi Umat. Dipaparkannya. “Jika ekonomi umat kuat dan stabil, tentunya para guru maupun kegiatan yang ada di MTDH dapat berjalan dengan baik dan ini sangat penting dalam melakukan syiar agama,” paparnya.

Senada dengan JIACEP, Ketua MTDH Kota Depok, KH. Rasyid Al Madari menambahkan, pentingnya ekonomi umat untuk menguatkan pondasi majelis taklim itu sendiri. Dengan kuatnya pondasi ekonomi umat, tentunya dalam melakukan dakwah atau syiar agama akan menjadi mudah tanpa ketergantungan.

“InsyaAllah….MTDH Kota Depok yang sudah terbentuk devisi-devisinya dapat berjalan baik. Ditahun 2019 kemarin, MTDH pun telah melakukan dakwah ke hongkong dan memberangkat umroh dua orang ustad. Kedepannya MTDH sudah menyiapkan program-program untuk kemajuan umat dalam hal perekonomian,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close