InspirasiRagamTerkini

NGOPI BARENG BANG H. ACEP: “Selamat Bekerja dan Bertugas Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok”

DEBAR.COM.-DEPOK- TINGGAL…. Beberapa jam lagi… Heemm…Insya Allah… Usai Sholat Jumat jajaran wakil rakyat atau perwakilan masyarakat Kota Depok di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kawasan perkantoran Grand Depok City (GDC) secara resmi memiliki Ketua DPRD Definitif periode tahun 2019 – 2024.

Insya Allah… Ketua DPRD Teungku Muhammad Yusuf Saputra dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Wakil Ketua I Yetty Wulandari dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Hendrik Tangke Allo dari PDIP dan Tajudin Tabri dari Partai Golkar bakal mengambil sumpah sebagai pimpinan DPRD Kota Depok untuk lima tahun mendatang.

Dengan diambil sumpahnya sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok tentunya secara resmi mereka akan menjadi nahkoda dari 50 anggota DPRD lainnya yang menjadi perwakilan sekitar 2,5 juta warga Kota Depok… Semua gerak, langkah, keputusan, kegiatan hingga sebagai penyeimbang pemerintahan kota bakal terus mendapatkan pengawasan masyarakat…

Tentunya semua yang dilakukan sesuai dengan foksi serta tugas masing masing dari partai pengusung terlebih saat menyampaikan janji kampanye ke warga… Hemm.. Tidak itu saja dengan kehadiran nahkoda baru Teungku Muhammad Yusuf Saputra atau yang akrab dipanggil Bang Putra ini tentunya keharmonisan, kekompakan serta kebersamaan terus terjaga untuk mengawal program pembangunan di wilayah Kota Depok untuk pentingan masyarakat banyak….

Ngopi Bareng Bang H. Acep… Memang hanya ingin mengingatkan saja seluruh jajaran anggota DPRD Kota Depok yang duduk dalam priode 2019 – 2024 ini untuk terus bersama sama mengawal proses pembangunan yang berkesinambungan sejalan dengan harapan warga Kota Depok di 65 kelurahan di 11 kecamatan….

Bagi anggota DPRD Kota Depok yang lama tentunya nama Teungku Muhammad Yusuf Saputra memang bisa dikatakan sebagai pendatang baru.. Namun mau dikatakan apalagi jika hasil dalam Pemilu serentak tahun 2019 lalu Patai pengusung Teungku Muhammad Yusuf saputra yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi pemenangnya dengan 12 kursi di DPRD ini….

Nah melihat kiprah ini tentunya perlu adanya kebersamaan, keharmonisan, kebersamaan serta saling mendukung agar semua berjalan sesuai yang diharapkan seluruh lapisan masyarakat Depok.. Ngopi Bareng Bang H. Acep..Tentunya melihat kehadiran Bang Putra sebagai Ketua DPRD periode 2019 – 2024 ini Insya Allah dapat berjalan dengan baik..

Melihat sosok dan kepribadian Bang Putra selama ini kalem, sabar dan santun tentunya membawa warna bagi suasana di gedung DPRD Depok mendatang… Mungkin tidak jauh beda dengan kepemipinan Ketua DPRD sebelumnya Hendrik Tangke Allo.. Tapi untuk sekarang ini jelas membawa warna baru bagi lingkungan anggota dewan lainnya…

Apalagi menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada tahun 2020 mendatang tentunya membutuhkan energy tambahan dalam mensukseskan kegiatan tersebut nantinya… Selamat bertugas Ketua DPRD bersama empat Wakil Ketua untuk melaksanakan amanah yang baik kepentingan warga Kota Depok secara menyeluruh… Tetap semanggat… Aamiin…(AP/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close