RagamTerkini

Nurhasan: Penyerapan Aspirasi Harus Tepat Sasaran

DEBAR.COM.-MERUYUNG, LIMO- Sekretaris Komisi A DPRD Kota Depok, Nurhasan mengikuti kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Merunyung yang berlangsung di Jalan Muhasan 2, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, yang dihadiri Camat Limo Zaenuddin, Lurah Meruyung, Ketua LPM dan Ketua RW dan RT, Senin (20/01/2020).

Pada kesempatan tersebut, Nurhasan memaparkan, kegiatan Musrenbang merupakan ajang bermusyawarah untuk menentukan arah pembangunan tahun 2020 untuk Kelurahan Meruyung.

“Kami dari DPRD Kota Depok juga siap untuk menampung dan menyerap aspirasi yang bisa bermanfaat dan di butuhkan masyarakat Kelurahan meruyung pada umumnya,” ujar Nurhasan yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kota Depok.

Dirinya mengatakan, masyarakat Kelurahan Meruyung pada kegiatan musrenbang kali ini, dapat kiranya terealisasi kebijakan infrastruktur dan kegiatan ekonomi, pemberdayaan masyarakat dan budaya.

“Saya berharap, penyerapan aspirasi ini betul betul tepat pada sasarannya, sehingga bisa hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat  dan pelayanan untuk masyarakat bisa maksimal,” tukasnya. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close