PolitikTerkini

Nuroji: Partai Gerindra Siap Bertarung Perebutkan Kursi Wali Kota Depok

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Dewan Pembina DPC Partai Gerindra yang juga Anggota DPR RI Nuroji resmi ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra dalam Pilkada Kota Depok tahun 2020 dan memastikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna maju dalam bursa calon Wali Kota mendatang.

“Hasil rapat kordinasi pengurus DPC Partai Gerindra dan anggota Fraksi Gerindra Kota Depok menujuk Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Nuroji menjadi Ketua Tim Pemenangan dalam Pilkada tahun 2020 kota Depok,” ujar Sekretraris Partai Gerindra Hamzah, usai rapat konsolidasi di Warung Betawi Ngoempoel, Senin (09/09/2019).

Selain menetapkan Ketua Tim Pemenangan, DPC Partai Gerindra secara resmi mengusung dan mencalonkan Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna untuk bersaing menjadi Wali Kota Depok dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Paling tidak Bang Nuroji bakal turun gunung lagi menggalang masyarakat Kota Depok untuk memenangkan Bang Pradi Supriatna menjadi Wali Kota Depok 2020 -2025 lima tahun ke depan partai Gerindra dalam Pilkada Depok mendatang,” jelasnya.

Sedangkan Nuroji dengan tegas mengatakan, Partai Gerindra siap bertarung memperebutkan kursi Wali Kota Depok dalam Pilkada tahun 2020 mendatang dan siap berpisah dengan partai pengusung Pilkada 2014 – 2019 saat itu Wali Kota Mohammad Idris diusung Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna dari Partai Gerindra.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, mengaku siap bertarung lagi dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Tapi dirinya tetap fokus kerja mendampingi Wali Kota Mohammad Idris dulu menjalankan amanat yang diberikan masyarakat lima tahun lalu untuk menyelesaikan program kerja yang sudah direncanakan,” pungkasnya. (AP/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close