PeristiwaTerkini

Ojol Nyaris Bentrok Dengan Kelompok Tukang Parkir

DEBAR.COM.-DEPOK- Akibat kesenggol dan terjadi kesalah pahaman, puluhan pengemudi ojek online (Ojol) nyaris bentrok dengan kelompok Tukang Parkir di Pertigaan Tanah Baru, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (21/04/2018) sore.

Bermula saat seorang driver ojek online tak sengaja helmnya menyenggol Fas (20), seorang tukang parkir di pertigaan Tanah Baru. Kejadian tersebut membuat Fas marah sehingga terjadi pengeroyokan terhadap driver ojek online tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, pengeroyokan terhadap seorang Driver Ojek Online, Syamsul Maarif (38), terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, yang dilakukan oleh sejumlah preman sedang markir di jalan hanya kesalah pahaman.

“Syamsul sebenarnya sudah minta maaf, tetapi malah terjadi pengeroyokan. Peristiwa yang terjadi Sabtu (21/04/2018) siang ini lalu merembet pada sore harinya. Syamsul yang pergi dari lokasi, kembali ke lokasi dengan puluhan rekan-rekannya di pertigaan tanah baru, untuk mencari teman-teman pelaku yang ikut mengeroyok syamsul”, tutur Roni.

Akibat peristiwa tersebut rekan korban sesama pengemudi ojek online satu persatu mendatangi Polsek Pancoran Mas menemani korban buat laporan.
Selanjutnya

“Anggota kami sudah melakukan pengejaran terhadap seorang diduga pelaku Firman (20), teman Jambul bersama tiga teman lainnya yaitu Adi Upi, dan Uji,” jelasnya.

Saat ini pelaku bersama empat orang temannya sudah diamankan di Polsek Pancoran mas, kondisi saat ini sudah kondusif.(GYH/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close