RagamTerkini

Pakai Dana Sukarela PN Depok Bangun Mushollah

DEBAR.COM-DEPOK- Belum adanya Mushollah di Pengadilan Negeri Depok, membuat para pegawai, dari Hakim, Panitera dan Staff yang bertugas di PN Depok, berinisiatif untuk mengumpulkan Dana dengan Sukarela, guna membangun sebuah Mushollah Kantor Pengadilan Negeri Depok.

Padatnya jadwal sidang yang berlangsung di PN Depok dari hari Senin sampai hari Jumat, membuat kebutuhan Mushollah jadi prioritas yang utama, sehingga keberadaan Mushollah sangat diharapkan oleh pegawai kantor dan pengunjung sidang.

Hal tersebut mendapat dukungan dari semua pegawai yang ada, sehingga proses Pembangunan Mushollah Kantor PN Depok dapat mulai dilaksanakan.

“Kami berharap agar cepat selesai proses pekerjaan pembuatan Mushollah PN Depok, untuk itu kepada pengunjung sidang, kami harap dapat memakluminya karena pekerjaan sedang berlangsung,” ujar Nanang Herjunanto, Humas PN Depok,Selasa  (29/01/2019).

Nanang menambahkan, jika telah selesai pembangunannya para pengunjung yang datang, dapat juga Sholat dilingkungan kantor Pengadilan Negeri Depok. (NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close