PendidikanRagamTerkini

Panitia Turnamen Maspolin 3×3 Kunjungi Balai Wartawan Depok

DEPOK.COM.- BALAIKOTA, DEPOK- Panitia perhelatan Pengukuhan Ketua Maspolin Kota Depok dan Turnamen Maspolin 3×3 Competition Depok 2020 yang hari ini, Selasa (04/02/2020) melakukan aundensi ke Kantor Kesbangpol Kota Depok, menyempatkan diri mampir ke Balai Wartawan Depok tempat berkumpulnya para awak media yang melakukan peliputan.

Ketua Panitia Adlly Rakasiwi yang siswa SMA Negeri 3 Depok didampingi para pengurus panitia lainnya mengatakan, Balai Wartawan Kota Depok cukup bagus, selain ruangannya ber AC, terdapat pula meja dan kursi-kursi untuk awak wartawan kumpul membuat berita atau istirahat menghilangkan penat.

“Baru kali ini melihat langsung langsung balai wartawan tempatnya berkumpul awak media yang sehari-hari meliput pemberitaan. Ramah dan bersahabat wartawan Depok,” ujar Adlly Rakasiwi yang kedatangannya ke balai wartawan diterima lqngsung oleh para wartawan senior.

Sementara Pembina DMC Syaiful (Papi Iful) yang didampingi Panitia HPN 2020, merasa senang atas kunjungan siswa SMAN 3 Depok. “Kedatangan siswa sekolah ke balai wartawan, selain mau tahu seperti apa balai wartawan, mereka juga banyak tanya cara kerja para awak media dalam mencari berita dan menerbitkannya di cetak maupun online,” tutur Papi Iful.

Dirinya menambahkan, balai wartawan selalu terbuka untuk siapa saja yang mau datang berkunjung, baik siswa sekolah maupun masyarakat Depok yang sekedar ingin tahu atau memberikan informasi. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close