PolitikTerkini

Partai Demokrat Depok Gelar Aksi Sosial

DEBAR.COM.-DEPOK- Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan Partai Demokrat Kota Depok kepada warga yang terdampak Covid-19 dan juga tenaga kesehatan (nakes). Kegiatan aksi sosial tersebut untuk memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-20 pada 9 September 2021.

Puncak acara hari ulang tahun ke-20 berlangsung di kantor Partai Demokrat, Jl. Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Hadir Ketua Partai Keadilan dan Sejahtera (PKS) Depok yang juga Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang kedatangannya disambut Ketua Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus.

Edi Sitorus mengatakan, aksi sosial ini sudah dimulai pada Selasa, 7 September. DPC Partai Demokrat membagi-bagikan makanan bagi para nakes sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Kita bagikan makanan 500 paket ke para Nakes, pada jam makan siang,” kata Edi, Kamis (09/09/2021).

Tak hanya kepada nakes, DPC Partai Demokrat juga membagikan paket berupa bahan makanan sebanyak 1.000 kepada warga Kota Depok yang dilaksanakan di seluruh pimpinan anak cabang (PAC) Partai Demokrat di Kota Depok, termasuk di DPC.

“Untuk DPC Partai Demokrat Kota Depok akan kita siapkan 150 paket bagi warga, dan sisanya akan disebar ke seluruh PAC yang ada di 11 kecamatan,” ujarnya.

Pada acara puncak HUT ke 20 Partai Demokrat, kata Edi, dilakukan secara daring dan diikuti para pengurus partai di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia belumlah usai. Sehingga untuk menghindari penyebaran Covid-19, perayaan ulang tahun Partai Demokrat dibuat secara daring.

“Kegiatan-kegiatan ini sebagai Bulan Bakti Partai Demokrat kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close