PemkotTerkini

PDAM Kota Depok Gelar Diklat Pembekalan Manajemen Tingkat Muda

DEPOK.COM.-CIBUBUR, JAKARTA- Setiap karyawan pasti menginginkan jenjang karir yang lebih atau meningkat. untuk mendukung jenjang karir pegawai, Bagian Sumber Data Manusia (SDM) PDAM Tirta Asasta Kota Depok, mengikut sertakan beberapa pegawai untuk mengikuti Diklat Manajemen Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Muda yang berlangsung di Avenzel Hotel & Convention, Cibubur, Jakarta dari 22 s/d 27 April 2019. Diklat ini diikuti oleh 26 Peserta dari berbagai bagian, mulai dari Teknik, Adm Keuangan dan Pemasaran & Humas.

“Diklat tersebut merupakan program dari SDM Tirta Asasta Kota Depok, dimana rencana diadakan diklat dalam rangka meningkatkan kompetensi dan jenjang karir pegawai. Karena dari diklat tersebut pegawai mendapatkan sertifikasi sebagai syarat dasar jenjang karir. Tingkatan Diklat mulai dari Ahli Manajemen Muda (untuk para supervisor), Ahli Manajemen Madya (Manajer) dan Ahli Manajemen Utama (Direksi),” tutur Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka , Rabu (24/04/2019).

Dikatakan Imas, diklat yang dilaksanakan selama 7 hari itu sejatinya sebagai penjenjangan jabatan fungsional, baik di bidang teknis maupun manajerial. “Diklat yang di lakukan terutama adalah diklat berbasis kompetensi yang telah mengikuti Standar Kompetensi kerja Nasional indonesia (SKKNI), dan beberapa diklat lainnya seauai dengan hasil assesment terkini mengenai kebutuhan diklat SDM utk PDAM,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya pelatihan ini, karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok dapat lebih profesional lagi dalam melayani pelanggan.(IDP/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close