RagamTerkini

PDAM Kota Depok Segera Gelontorkan Program Kerjanya

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Untuk lebih meningkatan pelayanan akan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menggelontorkan beberapa program kerjanya di tahun 2020.

Dikatakan Direktur Umum PDAM Kota Depok Ade Dikdik Isnandar, program yang akan dijalankan diantaranya, Pencapaian tambahan 5.000 SL baru, Peningkatan kualitas, kuantitas dan kontinuitas air bersih ke pelanggan, Peningkatan kapasitas produksi sampai dengan 1.350 lt/detik, Penambahan jaringan distribusi untuk meingkatkan cakupan layanan, Pencapaian kinerja keuangan sesuai RKAP 2020 dan dimulainya program penurunan NRW bekerjasama dengan IUWASH dengan target 20 persen di tahun 2025.

“Program tersebut berjalan berbarengan secara parallel dan akan secara rutin di informasikan lewat media mulai awal Agustus 2020,” kata Ade Dikdik Isnandar, yang akrab disapa Dikdik, Kamis (30/07/2020).

Sedangkan untuk program sampai dengan 5 tahun ke depan (2021-2025), Dikdik mengatakan akan dicantumkan dalam Business Plan yang akan segera disusun dan selesai akhir tahun 2020 ini.

Dikdik juga mengajak masyarakat Depok tetap khidmad dalam merayakan Idul Adha. Tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan Salat Ied dan Pemotongan Hewan Kurban.

“Tidak boros menggunakan air dalam pemotongan hewan kurban. Mulai mengurangi penggunaan air tanah dan beralih dengan menggunakan air bersih perpipaan dari PDAM,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close