Da'wahRagamTerkini

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Berikan Penghargaan Purnabakti

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Dengan mengankat tajuk ‘Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mencari Rizki’ PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan pembinaan rohani dengan menghadirkan Ustadz Abdullah Haidir dan berlangsung di Aula Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Rabu (31/07/2019).

Dikatakan Direktur Umum PDAM Tirta Asasta EE Sulaeman, pengajian yang rutin dilaksanakan ini diselenggarakan mengacu pada sesuai misi kedua PDAM Tirta Asasta yakni meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme SDM meliputi IPTEK dan IMTAQ.

“Diharapkan pembinaan rohani menjadi pelengkap para pegawai dalam bekerja untuk senantiasa selalu berdasarkan kepada iman dan ketaqwaan,” tutur EE Sulaeman.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pelepasan dan pemberian penghargaan pada para beberapa pegawai yang memasuki masa Purnabakti (pensiun) diantaranya Zainal Aripin, Pak Mahmud, dan (alm) Ade Supriyatin.

Lebih lanjut dikatakan EE, segenap direksi PDAM Tirta Asasta memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi para pegawai yang pensiun atas dedikasi, inspirasi, dan kinerja yang telah diberikan untuk perusahaan.

“Semoga apa yang telah ditorehkan dan dicontohkan oleh para senior dapat menginspirasi dan memotivasi para pegawai lainnya dalam memberikan kinerja yang terbaik bagi kemajuan PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” pungkasnya. (RATIH/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close