Da'wahRagamTerkini

Peduli Covid-19, MWC NU Bojongsari Bagikan 2.000 Masker dan 2.000 Takjil Bagi Masyarakat

DEBAR.COM.BOJONGSARI, DEPOK- Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Bojongsari membagikan 2.000 Masker dan 2.000 Takjil bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya pertigaan Bojongsari, Depok, Jumat (15/05/2020).

Kegiatan berbagi masker dan takjil ini bekerjasama dengan Banom dan Lembaga Muslimat, Fatayat, Anshor, Banser, LKKNU, Jatman, IPNU dan IPPNU dan didukung penuh oleh PCNU Depok, Camat Bojongsari, Kapolsek, Danramil serta para Alim ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bojongsari.

Ketua pelaksananya adalah Ust Badruddin sebagai Ketua MWC NU Bojongsari.
“Tujuan kegiatan pembagian masker dan takjil di bulan yang mulia ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19,” tutur Ustad Badruddin Ketua MWC NU Bojongsari selaku Ketua Pelaksana acara.

Ustad Badruddin yang juga Pimpinan Pesantren Yatim dan Dhu’afa Al-Kamilah Serua dan aktif Da’i atau Penceramah ini mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi masker dan takjil ini dilaksanakan di dua lokasi, di Jalan Raya Parung Ciputat pertigaan Bojongsari hari ini dan Pertigaan Serua Pondok Petir pada Minggu (17/05/2020).

“Sebelumnya juga kami sudah mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke masjid, musalah dan pesantren di 7 Ranting NU Kelurahan se-Kecamatan Bojongsari, dan juga pembagian sembako dan menurunkan relawan Anshor dan Banser dalam musibah banjir yang terjadi beberapa minggu yang lalu,” ungkapnya.

Dirinya selaku Ketua MWC NU Bojongsari dan Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh para donatur dan semua unsur yang membantu dalam acara yang mulia ini.

“Kedepannya semoga NU semakin banyak lagi berkhidmat dan membantu masyarakat, bukan saja dalam bidang agama namun dalam bidang sosial, budaya dan lainnya,” tukasnya.

Kegiata bagi-bagi masker dan takjil ini juga dihadiri Ustad Solehan Ketua PCNU Depok, Camat Bojongsari, Kapolsek, Danramil dan belasan anggota TNI, Polri dan Satpol PP dalam mengamankan dan mengatur arus lalulintas. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close