PemkotTerkini

Pelaksana Pekerjaan Proyek Kementrian Pasang Bedeng Dan Ganti Papan Proyek

DEBAR.COM.-DEPOK- Setelah ramai dengan pemberitaan Proyek Kementrian, Pekerjaan Pembangunan Tempat Pengelolaan Sampah Setempat Kota Depok.

“Sangat dipertanyakan kenapa setelah diberitakan kok Papan Proyek yang sebelumnya tidak ada Nilai Anggarannya dirubah oleh Pihak Pelaksana Pekerjaan, dengan Papan Proyek dengan ada Nilai Proyeknya dan sudah ada juga bedengnya” ujar Ifan, salah seorang pemerhati masalah Korupsi di Kota Depok, Senin (03/12/2018).

Sementara itu, Sony, Kabid Saspras DLHK tidak memberi tanggapan melalui pesan singkat tentang permasalahan tersebut, padahal Pelaksanaan Proyek Pembangunan Tempat Sampah Setempat Kota Depok, ada diwilayah Kota Depok.

Papan proyek yang tidak nilai anggarannya.

 

Proyek yang memakai sumber dana dari APBN dan menelan Anggaran 1,857,628.000, terletak di Jalan Merdeka, Kota Depok, Proyek tersebut merupakan Proyek Kementrian PUPR, Bidang Cipta Karya.

“Sebagai masyarakat Depok, kami akan tetap memantau pelaksanaan Proyek Kementrian tersebut, kami juga meminta kepada TP4D Kejari Depok, agar memantau Pelaksanaan Proyek tersebut, dikarenakan nantinya sarana yang dibangun oleh Kementrian PUPR bidang Cipta Karya, hasilnya akan dipakai untuk kepentingan masyarakat Depok” tegas Anles, LSM Penjara Kota Depok. (NDI/Debar)

Ndi

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close