PemkotRagamTerkini

Pelatihan UMKM Terima Sertifikat Halal

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Kepla Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Mohammad Fitriawan menyerahkan sertifikat halal kepada
97 orang peserta pelatihan UMKM yang berlangsung di Gedung Balatkop Jalan Keadilan Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis (13/02/2020).

“Setelah melalui beberapa tahap penilaian oleh provinsi, mereka berhak atas label Halal. Kegiatan i9ni juga bekerjasama dengan MUI Jawa Barat,” ujar Fitriawan.

Fitriawan berharap dengan telah mendapatkan sertifikat Halal ini, UMKM harus lebih percaya diri lagi, karena produknya sudah dinilai halal, maka temen teman harus percaya diri.

“Mudah-mudahan produk yang sudah dilabel halal ini, semakin di gemari oleh masyarakat, dan juga masyarakat jangan ragu ragu lagi untuk mengkonsumsinya. Jaga kwalitas, pemasarannya diperluas lagi, melalui online atau pun ofline,” harapnya.

Salahsatu dari pemerima sertifikat halal, Fahmi merasa senang dan sangat terbantu, dirinya berharap dengan telah memiliki setifikat halal, produknya semakin digemari oleh masyarakat. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close