Da'wahRagamTerkini

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Yatim Al Islah Grogol

DEBAR.COM.-GROGOL, DEPOK- Masyarakat Kelurahan Grogol, Depok khusus begitu antusias menghadiri Tabligh Akbar dan Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Yayasan Yatim Al Islah dan Santunan Yatim, di wilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok. Kegiatan ini dihadiri Camat Limo Zaenuddin, Lurah Grogol Danudi Amin, Tokoh Masyarakat Grogol H.Acep Azhari, ketua Yayasan Yatim Al Islah Marsan, Anggota DPRD Provinsi Jabar Hasbullah Rahmat, Ketua MUI Kecamatan Limo dan para Kyai dan Ustad, Minggu (19/01/2020).

“Kita merasa prihatin, sebagai umat muslim sudah sepatutnya dan menjadi kewajiban kita semua untuk mensejahterakan anak yatim. Untuk itu, kita bergerak terus bersama masyarakat dan tokoh Grogol untuk mensejahterakannya dengan membangun gedung yayasan,” tutur Marsan yang menambahkan dalam setahun ini InsyaAllah bisa selesai pembangunannya 2 lantai.

Camat Limo Zaenuddin yang mewakili Wali Kota Depok Mohammad Idris yang sediakalanya akan meletakan batu pertama pembangunan Yayasan Yatim Al Islah berhalangan hadir, dikarenakan dirinya harus mendatangi korban musibah bus terguling yang mengakibatkan 7 anggota Posyandu Kelurahan Boponter dan 1 sopir meninggal dunia dan puluhan luka berat dan ringan.

“Atas nama Wali Kota Depok Mohammad Idris, saya mohon maaf tidak bisa menghadiri acara ini, dikarenakan harus menyolatkan jenasah dan mendatangi korban yang luka-luka di rumah sakit,” kata Camat Limo Zaenuddin yang menyampaikan amanatnya. Dan berharap pembangunan gedung Yayasan Yatim Al Islah dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi warga Grogol khususnya dan umumnya Kota Depok.

Sementara H.Acep Azhari selaku tokoh Masyarakat Grogol menambahkan, warga Grogol mempunyai suatu kekuatan dan kekompakan dalam membangun hubungan silaturahim antar warga. Terbukti, hari ini kita semua berkumpul disuatu tempat yang di ridhoi oleh Allah SWT.

“Masyarakat Grogol bergerak dan terus bergerak tanpa harus menunggu. Dan ini menjadi kekuatan kita semua dalam melakukan kebaikan. Semoga pembangunan Gedung Yayasan Yatim Al Islah dapat secepatnya kelar pembangunannya dan dapat digunakan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close