Da'wahRagamTerkini

Pembangunan Renovasi Masjid At-Taqwa Kp.Lio Depok Mulai Dikerjakan

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Panitia Pembangunan Renovasi Masjid Jami’ At-Taqwa yang berlokasi di Kp. Lio RT 03/013 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok mulai melakukan pekerjaan pertamanya dengan menggali beberapa lubang untuk pengecoran tiang pondasi.

“Penggalian dan pemasangan cakar ayam untuk tiang pondasi mulai dikerjakan pada hari Sabtu (14/03/2020) kemarin. Dan Alhamdulillah warga tidak terpengaruh dengan maraknya isu virus corona, tetap berkumpul dan kerja bakti bersama membangun renovasi masjid,” ujar Ketua DKM Masjid Jami’ At-Taqwa, Ahmad Soleh yang didampingin Ketua Panitia Pembangunan Renovasi Mursid, Senin (16/03/2020).

Dikatakan Soleh, warga Kp. Lio RW 013 dan 019 berjibaku bersama-sama bekerja bakti, baik orangtua, pemuda maupun anak-anak saling bekerjasama membantu satu dengan yang lainnya.

“Antusias warga Kp.Lio sangat terlihat kebersamaannya. Saya berkeyakinan, target 2 tahun pembangunan renovasi masjid At-Taqwa ini dapat tercapai, mungkin bias dikatakan bias selesai lebih cepat,” katanya.

Sementara Ustad Abdul Rohman menambahkan, pembangunan renovasi Masjid At-Taqwa ini dilandasi dari rasa memiliki kebersamaan, sehingga apa yang dikerjakan terasa ringan. “Terbukti baru beberapa hari berjalan pembangunan, bantuan maupun sumbangan terus berdatangan, baik berupa uang, bahan bangunan maupun konsumsi untuk para pekerja dari dari warga, Alhamdulillah…barokah…., “ pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close