RagamTerkini

Pengajian Nurul Iman dan Tim Marawis Darut Taqwa Kp.Lio Gelar Tawakup dan Tadabur Alam di villa Cengkareng Cipanas

DEBAR.COM.-CIPANAS, JAWABARAT- Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Pengajian Nurul Iman dan Tim Marawis Darut Taqwa Kp.Lio RW 013 Kelurahan  Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok bersama para jamaah dan anggota tim marawis mengadakan kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan acara tawakufan dan liburan di Villa Cenhkareng, Cipanas, Jawa Barat, Jumat dan Sabtu, 3-4 April 2021.


Turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua Pengajian Nurul Iman, Lili Shalihat, Ketua Tim Marawis, Selvi, Ustajah Nurkomala, Ketua DKM Masjid Jami At-Taqwa dan para jamaah.

“Alhamdulillah, kegiatan tawakupan dan liburan ini dapat terlaksana meskipun agak dadakan. Dengan berkumpulnya kita semua ini tentunya semakin mengeratkan jalinan silaturahim para pengurus dan anggota pengajian dan tim marawis,” kata Lili Shalihat di dampingi Selvi Ketua Tim Marawis Darut Taqwa, Sabtu (03/04/2021).

Lili mengatakan, kegiatan ini memang sengaja diadakan diluar kota, dengan harapan dapat lebih mempererat silaturahim. Selain itu juga menanamkan kebersamaan,  juga dapat menikmati suasana alam yang segar dan alami.

“Tidak ada kendala. Semua berjalan lancar. Terima kasih kepada Bapak Mikel A Wattimena yang telah memberikan tempat kami berkumpul silaturahmi di Villa Cengkareng, Cipanas, Jawa Barat,” ungkapnya.

Sementara Ketua DKM Masjid Jami At-Taqwa Ahmad Soleh yang turut mendampingi memberikan apresiasi kepada ibu-ibu pengajian dan marawis yang telah mengadakan tawakupan sambil liburan.

“Saya apresiasi atas inisiasinya mengadakan acara tawakupan sambil berlibur bersama jamaah. Semoga kegiatan ini menjadi suatu motivasi kedepannya untuk lebih meningkatkan kegiatan keagamaan khususnya di Kp. Lio, Depok,” ujarnya.

Sedangkan Mikel A Wattimena atas nama Villa Cengkareng juga mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu pengajian dan tim marawis yang telah berkenan dan mengadakan kegiatan di Villa Cengkareng.

“Saya berharap ibu-ibu pengajian dan marawis berkenan dan menikmati suasana di Villa Cengkareng. Terutama ini menjadi jalinan silaturahmi pertama kami dengan ibu-ibu semua. Mohon maaf bila ada kekurangan, dan begini adanya fasilitas yang dapat kami persiapkan. Saya berharap silaturahmi ini terus dapat berjalan, dan berkesinambungan kedepannya,” tutupnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close