PeristiwaTerkini

Pengendara Ojol Tewas Seketika Ditabarak Avanza

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Mobil  Avanza silver dengan nopol B 1401 WON yang dikendarai Joni (40) dan tak dapat mengendalikan laju kendaraannya,  menabrak tiga motor, di Jalan Raya Muchtar, depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan, Selasa (14/01/2020) yang mengakibatkan seorang pengendara motor ojek online tewas seketika di lokasi serta korban lainya luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan peristiwa kejadian kecelakaan sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika pengendara  Avanza Joni tidak bisa mengendalikan  laju kendaraan, lantas menabrak motor Yamaha Mio GT dikendarai oleh Andi Suninanto. Mobil langsung oleng ke kanan dan menabrak dua motor yang sedang laju kencang.

“Mobil Joni menabrak motor di depannya, setelah itu oleng, dan dari arah berlawanan datang dua motor yaitu Honda Vario dan Lexi. Mobil menghajar kedua motor, lalu mobil berhenti setelah menabrak tiang listrik pinggir jalan,” ujar Iptu Joko Irwanto.

Dari peristiwa tersebut pengendara mobil mengalami kerusakan kendaraannya, ringsek bagian depan mobil. Sedangkan pengendara motor Mio GT F 6696 KM, Andi Suninanto (48), mengalami luka dirawat di RSUD Depok.

“Pengemudi Vario B 6228 ZMB, Dedi Prabudi (40), pengemudi ojek online tewas di tempat. Lalu, penumpang Evi Coryati (48) mengalami luka-luk. Adapun, pengendara Yamaha Lexi B 6914 ZOO, Sapta Firdiansyab (19) luka. Korban dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka parah di bagian kepala,” ungkapnya.

Dari peristiwa ini, lanjut Iptu Joko, pihaknya  membawa bangkai unit kendaraan yang rusak ke kantor Unit Laka di Jalan Merdeka Sukmajaya Kota Depok.

“Pengemudi mobil sudah kita amankan dan mengalami syok. Sementara itu korban yang tewas, sekarang jenasahnya masih ada di RS Fatmawati menunggu diambil pihak keluarga,” pungkasnya. (AG/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close