PemkotTerkini

Pengerjaan Turab Kali Sugutamu ‘Tersendat’

DEBARCOM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Pengerjaan Turab Kali Sugutamu yang yang dikerjakan oleh CV Samboles Liminan Enterprises (SLE) dan berada persis disisi Masjid Al Muhajirin Jalan Agnatis Raya, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok sudah 4 hari ini agak tersendat pekerjaan pengerukan bibir kali Sugutamu. Pasalnya lokasi pengerjaan turab tidak bisa di lalui alat berat beko.

“Operator bekonya tidak berani melalui jalur tanah ini,” ujar Butar Butar direktur CV SLE, Rabu (04/12/3019).

Butar mengatakan, mungkin kita akan merubah konstruksinya dengan Bronjong. Dirinya juga sudah melaporkan kondisi ini ke Dinas PUPR Depok. “Baru besok Kamis (05/12/2019) mereka mengadakan rapat atas laporan ini. Bukan saya mengelak pekerjaan ini, tanda tangan kontrak saja baru Jumat (29/11/2019) kemarin, hari Minggu kami sudah action, bukti bahwa kami sudah siap,” katanya.

Dirinya menambahkan, pada intinya dirinya siap melanjutkan dengan konstruksi yang pertama, asal beko bisa ditempatkan disebrang kali, (Perumahan Pesona Mungil). “Karena kalau dari lokasi ini tidak memungkinkan, tapi apa bila memakai pilihan kedua yaitu memakai bronjong, tentu berimbas pada anggaran yang membengkak,” pungkasnya.

Untuk diketahui CV SLE memenangkan tender pengerjaan Turab kali Sugutamu sepanjang 30 meter dengan ketinggian 6 meter dengan pagu anggaran Rp 333.000.000. Awak media Debar dilapangan belum melihat adanya plang papan nama maupun bedeng proyek pengerjaan Turab Kali Sugutamu. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close