Da'wahRagamTerkini

Peranan Para Ulama Sangat Penting Dalam Merebut Kemerdekaan

DEBAR.COM.-CIPAYUNG JAYA, DEPOK- Majelis Taklim Darul Hadi Kota Depok mengadakan pengajian rutinitasnya setiap Senin malam Selasa, yang kali ini di adakan di Yayasan Al Hayya Pimpinan KH. Redi Gunawan, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Pengajian yang rutinitas ini dihadiri oleh KH Zein Rofiq Fachrudin, KH Deden Abdul Rohim, Habib Hadi Assegaf, KH Martoni, KH Bagja Wijaya, Ustad Ismail, Ustad Soleh, Ustad Mulyadi, Ustad Jaka Kelana, Ustad Slamet, Ustad Aim, Ustad Syahrullah, para jamah dan warga setempat.

“Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada pengurus MT Darul Hadi Kota Depok yang mana pengajian rutinitas ini dikediaman kami. Semoga kehadiran para guru menjadi suatu kebarokahan bagi yayasan kami,” ujar KH Redi Gunawan, Senin (19/08/2019) malam.

Sedangkan Pembina MT Darul Hadi Kota Depok, KH Bagja Wijaya mengatakan, program Darul Hadi salah satunya adalah melakukan syiar dari satu wilayah ke wilayah lain di 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok.

“InsyaAllah MT Darul Hadi Kota Depok tetap eksis dengan pengajian rutinitasnya setiap Senin malam Selasa dan program program sosialnya,” tukasnya.

Ditambahkan guru tetap KH Zein Rofiq Fachrudin, kemerdekaan yang diraih bangsa Indonesia tidak terlepas dari perjuangan para Ulama. “Teriakan Allahuakbar pada saat itu membakar para pejuang mengangkat senjata untuk mengusir penjajah dari bumi pertiwi. Alhamdulillah 74 tahun sudah bangsa Indonesia merdeka, mari kita sama sama jaga kemerdekaan dan doakan para suhada yang telah gugur dimedan perang dalam merebut kemerdekaan,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close