RagamTerkini

Pererat Silaturrahmi, Korps Satpam PDAM Tirta Asasta Kota Depok Gelar Halal Bihalal

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Puluhan anggota satuan pengamanan PDAM Tirta Asasta Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturrahmi dengan tajuk ‘Hikmah Idul Fitri 1440 H, Satukan langkah, Pererat Ukhuwah dan Profesional dalam tugas’ yang berlangsung
Dihalaman kantor PDAM Pusat Jl. Legong Raya No.1 Depok 2 tengah Kota Depok, Sabtu (15/06/2019) yang di ikuti kurang lebih 30 orang.

Meskipun sederhana, namun halal bihalal ini berlangsung cukup meriah dan penuh keakraban.

Ketua Pelaksana Halal Bihalal Anggi Sabdi mengucapkan banyak terima kasih kepada semia rekan-rekan Korps Satpam yang sudah memberikan bantuan, baik tenaga maupun sumbangsihnya berupa dana yang di gunakan dalam pelaksanaan acara halal bi halal dan silaturrahmi.

“Alhamdulillah.. acara halal bihalal ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dan kebersamaan dari rekan-rekan Korps Satpam PDAM, mudah mudahan untuk tahun yang akan datang acara halal bihalal dapat dilaksanakan lebih meriah lagi,” ujar Anggi.

Sedangkan Jajat Sudrajat salah satu anggota Satpam PDAM Pusat menambahkan, dirinya merasa bersyukur atas terlaksananya acara halal bihalal ini. Dirinya berharap satuan pengamanan PDAM ini semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan kekompakan rekan-rekan Korps Satpam , walaupun sebagian tidak hadir karena masih tugas, dan saya sangat memakluminya. Kegiatan ini tentunya membuat kami merasa semakin dekat satu dengan yang lainnya. Semoga silaturrahmi ini tetap terjaga dengan baik dan menjadikan motivasi dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (MRTN/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close