PeristiwaTerkini

Perizinan dan Kelurahan Sukatani Sebagai Tergugat Perdata Terkait Pabrik Kosmetik

DEBAR.COM.-DEPOK- Sebuah Pabrik Kosmetik atas nama WS dan Lurah Sukatani, serta Dinas Perizinan Kota Depok, digugat secara Perdata oleh DS, dan IP, di Pengadilan Negeri Depok.

Sidang yang berlangsung pada hari Kamis (01/04/2021), dengan materi dengan Pembuktian dari Tergugat, terlihat jalannya sidang berjalan dengan panas, dimana keterangan beberapa saksi yang mengatakan bahwa tidak ada pencemaran diwilayah mereka tinggal, dan air yang mereka gunakan tidak ada bau dan rasa, dibantah keras oleh Kuasa Hukum para Penggugat.

“Sidang saat ini telah memasuki dengan materi Pembuktian dari Tergugat, dan kami telah menghadirkan beberapa saksi yang tinggal diwilayah tempat usaha klien kami WS, dan Hakim telah mendengarkan keterangan dari para saksi, yang pada dasarnya tidak ada pencemaran didaerah mereka tinggal,” ujar Herman Dionne dan rekan, Kuasa Hukum Tergugat WS ketika dikonfirmasi awak Debar, Minggu (04/04/2021).

Sedangkan Kuasa Hukum dari para Penggugat DS dan IP, saat sidang mempertanyakan kepada para saksi, tentang sudah berapa lama para saksi dari Tergugat WS tinggal disana, dan apakah Lurah dan Dinas Perizinan mengetahui, bahwa ada izin terkait Pabrik Kosmetik Diwilayah Sukatani.

Perkara dengan No 156/Pdt G/2020/PN Dpk, yang dipimpin oleh Hakim Fauzi, dan Hakim Anggota Hakim Musyafir serta Hakim Ahmad Fadil, akan dilanjutkan kembali pada Kamis Depan” Sidang tersebut akan dilanjutkan kembali pada hari Kamis 08/04/2021″ terang Humas PN Depok, Ahmad Fadil.(NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close