InspirasiRagamTerkiniUMKM

Personil Debu Meriahkan Malam Puncak Depok Halal Festival

DEBAR.COM.-MARGONDA, DEPOK- Untuk menarik minat para pengunjung D’Mall Depok, H Acep Al Azhari menghadirkan Group Band Debu di malam puncak Depok Halal Festival 2019. Dipaparkan Bang H. Acep sapaan akrabnya, dalam Depok Halal Festival ini melibatkan banyak UMKM sekitar 42 stand. Dengan banyaknya pengunjung yang hadir, dengan harapan semakin banyak akan memberikan dampak pada jual mereka.

“Depok sudah sangat layak untuk memiliki status Kota Halal, karena masyarakat Depok mayoritas muslim. Saat ini bisnis halal tengah trand di dunia sehingganya dengan kebangkitan produk halal bisa menjadi daya tarik orang-orang untuk berkunjung ke Depok tidak hanya dari nasional tetapi kita berharap dari internasional,” papar Bang H. Acep, Selasa (15/10/2019).

Sementara Mustafa Debu menambahkan, bahwa dirinya mempunyai kaitan bisnis/rekan bisnis dengan Bang H. Acep dari tahun 2014. Beliau pernah mengajak Debu berkeliling ke 64 masjid di kota Depok dan menjadikan satu keberhasilan kedekatan dirinya dengan Bang H. Acep..

“Alhamdulillah… acara ini berjalan lancar, pengunjung pun banyak yang datang. Saya berharap setiap apapun acara yang memotivasi Bang H. Acep selalu sukses,” tukasnya. (ERLEN/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close