RagamTerkini

Pijat Sehat Bugar, Pijat Refleksi H. Marsudi

DEBAR.COM.-DEPOK- Keberadaan Jasa pijat refleksi H. Marsudi yang terletak di Ruko Kartini Jalan Raya Citayam RT 01/02 Depok setiap harinya ramai dikunjungi para pasien dengan beragam keluhan penyakit. Jadwal visit jasa pijat refleksi yang ditangani langsung oleh H. Marsudi untuk cabang Kota Depok ini hanya hari sabtu, minggu, senin dan selasa. Sedangkan rabu, kamis dan jumat menangani para pasien di cabang lain yang berada di jalan Tentara Pelajar No.48, Senayan, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 – 18.00 WIB. Dapat menghubungi langsung H. Marsudi langsung di HP. 0817 0098 201.

Jenis penyakit yang sering ditangani antara lain diabetes dan dampak-dampaknya, jantung bengkak, jantung bocor, jantung coroner, lemah jantung, maag, vertigo, migran, haid sakit, miom, kista, tumor, kanker, syaraf kejepit dan lain-lain. Dan tersedia pula beberapa obat herbal hasil racikan Marsudi dan tim khusus peracik ramuan obat binaannya.

Dikatakatan H. Marsudi, dirinya mulai berkecimpung di dunia pengobatan alternatif sejak tahun 1982, jadi sekarang sudah 36 tahun. Berawal membuka praktek pengobatan di Jogyakarta dan Solo. Hijrah ke Jakarta dan membuka praktek jasa refleksi tahun 1996 di tempat seorang pasien yang bernama Pardi di jalan Palem 5 petukangan utara. Sempat kost di rumah seorang pasien di jalan Mandala 7 dan sudah beberapa kali berpindah-pindah rumah kost.

“Saat ini ada 4 cabang tempat praktek jasa pengobatan alternatif refleksi, yakni di Jalan tentara pelajar Jakarta Selatan, Depok lama, Ciracas dan Jati bening,” ujar H. Marsudi.

H. Marsudi bercerita, berawal pada tanggal 24 Agustus 1992, H. Marsudi divonis dokter menderita diabetes dengan kadar gula 700 mg/DL dan dinyatakan dokter tidak akan sembuh dan disarankan pula harus disuntik insulin bila selama pengobatan tidak mengalami perubahan yang lebih baik.

Dengan kehidupan yang seperti berada di titik nadir tersebut, akhirnya dengan kondisi kedua kaki membusuk dan harus diamputasi, akhirnya beliau memutuskan untuk pulang ke kampung halaman di Jogyakarta.

“Saya melakukan puasa selama 3 hari 3 malam dan terus melakukan percobaan pengobatan terhadap diri sendiri yang sedang menderita diabetes, Alhamdulillah saya bisa sembuh dan berhasil menemukan metode pengobatan untuk penyakit diabetes dan jenis penyakit lainnya,” ucapnya.

Awak media Debar yang ingin mengetahui pijat sehat bugar, pijat repleksi H. Marsudi, mencoba pijat refleksi seluruh badan. Hampir 1 jam pijat refleksi pelayanan yang diberikan sangat memuaskan pasien.

“Sangat teliti cara melakukan pijat refleksi pada pasien. Halhasil badan terasa ringan dan seger. Kalo gak nyoba akan tau khasiatnya pijat refleksi,” tukasnya.(AR/ERNA/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close