PemkotTerkini

Pohon Khas Depok Bakal Ditanam di Kawasan Wisata Tinjomoyo Semarang

DEBAR.COM.-SEMARANG- Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama rombongan yang dipimpinnya, tiba di Kota Semarang pada Selasa siang (02/07/2019) untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2-5 Juli 2019 yang berlangsung di Kota Semarang.

Saat sampai di Stasiun Tawang, Semarang, Mohammad Idris bersama rombongan yang membawa sejumlah pohon untuk ditanam pada rangkaian acara disambut penuh apresiasi oleh Panitia Rakernas Apeksi.

“Saat tiba di Stasiun Tawang, Kota Semarang, saya langsung menyerahkan sejumlah pohon khas Depok untuk Rakernas Apeksi. Penyerahan pohon diterima langsung oleh Kepala Disporyata Kota Semarang, Indriasari,”ujar Mohammad Idris.

Dirinya mengatakan, salah satu rangkaian kegiatan Rakernas Apeksi yaitu penanaman pohon khas daerah masing-masing. Rencananya sejumlah pohon tersebut akan ditanam di Kawasan Wisata Tinjomoyo pada Kamis pagi (04/06/2019).

“Penyerahan sejumlah pohon khas Depok terdiri dari pohon belimbing, pohon alpukat tanpa ulat, dan pohon jambu merah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam Rakernas Apeksi, Pemkot Depok akan membahas, menampung, dan memutuskan berbagai program Kerja Apeksi tahun 2020. Selain juga bakal menyusun hasil Rakernas Apeksi tahun 2019. (NH/AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close