PendidikanPeristiwaTerkiniTNI - Polri

Polisi Periksa 10 Orang Diduga Terlibat Tawuran dan Tewaskan Pelajar

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- 10 orang pelajar telah diamankan oleh anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas, diduga mereka terlibat dalam tawuran pelajar di Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (15/10/2019) sore.

“Anggota Reskrim masih memeriksa sepuluh anak tersebut. Dalam pemeriksaan tersebut diharapkan dapat mengetahui siapa pelaku yang sudah membacok seorang pelajar dari SMA Kusuma Bangsa yang meninggal dunia,” ujarnya Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, Rabu (16/10//2019).

Dikatakan Kompol Triharijadi, dari para pelajar yang diamankan, petugas mengamankan sebilah celurit. “Sekarang anggota masih melakukan penyelidikan lebih dalam terkait tawuran memakan korban jiwa ini,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mengantisipasi serangan balasan dari kedua belah pihak sekolah, anggota meningkatkan patroli dengan cara mobile.

“Kita masih mencari pelaku yang menyerang korban dengan disabet menggunakan senjata tajam. Korban pelajar SMA Kusuma Bangsa mengalami luka bacok di kepala dan punggung luka bolong,” imbuhnya.

Sementara itu pengrusakan terhadap sekolah Izzata yang ada di daerah Pitara Pancoran Mas, pagi tadi, lanjut Kompol Tri, masih dilakukan penyelidikan.

“Berdasarkan saksi sejumlah orang berusia remaja masuk ke dalam sekolah merusak pagar dan fasilitas lainnya termasuk pintu kaca guru dipecah juga. Sekolah yang dirusak kita pasang garis polisi, untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (AG/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close