PeristiwaTerkiniTNI - Polri

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pedagang Ayam Potong

DEBAR.COM.-DEPOK- Hanya dalam waktu kurang dari 1×24 jam Tim gabungan Satreskrim Polresta Depok dan Polsek Limo berhasil meringkus pelaku pembunuh Hasbulloh (37) pedagang ayam potong di Depok.

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan berkat kesigapan tim gabungan di lapangan,  tersangka AM (22) berhasil diringkus di tempat persembunyiannya  daerah Jagakarsa Jakarta Selatan.

“Alhamdullilah anggota Reskrim gabungan Polres dan Polsek Limo dipimpin Kasat Reskrim Polresta Kompol Deddy Kurniawan, berhasil meringkus pelaku di rumahnya Jalan Batu Belah, Cipedak, Jagakarsa Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB,” ujarnya didampingi PLT Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus di Mapolresta Depok, Kamis (29/08/2019) .

Dikatakan AKBG Azis, motif pelaku membunuh korban masih didalami penyidik dengan melakukan BAP ke pelaku. “Anggota penyidik Reskrim Unit Krimsus masih memeriksa itensif pelaku di Polres. Untuk motif masih didalami,” jelasnya.

Dirinya menambahkan barang bukti yang berhasil diamankan adalah pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan perbuatan menghabisi korban termasuk HP Samsung milik korban.

“Pelaku dikenakan tindak pidana pencurian dengan kekerasan atau pembunuhan berencana sesuai Pasal 365 KUHP atau 338 KUHP dan atau 340 maksimal ancaman hukuman mati atau seumur hidup,” pungkasnya. (AG/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close