PolitikTerkini

Pradi-Acep Tidak Menunggu Nasib Tapi Bergerak

DEBAR.COM.-DEPOK- Pradi Supriatna dan H. Acep Azhari angkat bicara terkait pemberitaan disalah satu media lokal Depok yang mengatakan ‘Belum Jelas Akan Diusung Atau Tidak, Pradi-Acep Nunggu Nasib’, Kamis (27/02/2020).

Pradi katakan, memang dirinya saat ini menunggu keputusan dari DPP Gerindra. Hingga saat ini pun dirinya masih tetap fokus menyelesaikan tugasnya menjadi Wakil Wali Kota Depok.

“Saya tidak pernah menunggu. Saya ikhtiar dan mengejar takdir. Perlu dicatat, Nasib kami jelas, saya usahawan dan politisi dan Pak Haji Acep Saudagar,” tegas Pradi Supriatna, Kamis (27/02/2020).

Gerindra juga tidak akan gegabah, lanjut Pradi dalam memberikan rekomendasi nama bacalon yang akan ditunjuk pada Pilkada mendatang.

Surat keputusan atau rekomendasi akan dikeluarkan pada bulan Maret. “Kita tunggu aja awal bulan, tengah atau akhir Surat Rekomendasi dari DPP Gerindra dikeluarkan,” jelasnya.

Sementara H. Acep Azhari pun dengan tegas mengatakan, dirinya tidak pernah menunggu untuk melakukan yang terbaik buat Kota Depok. Setiap saat saya bergerak menuju Depok Kota Cerdas dan Produktif.

“Saya tidak sedang menunggu, apalagi nunggu terkait di pinang atau tidak di pilkada. Saya terus bergerak melakukan aksi nyata dengan mengupayakan bisa bermanfaat untuk kota Depok ini. Baik sebagai pengusaha maupun praktisi pendidikan, Depok  memiliki potensi besar untuk menjadi kota yang berpengaruh di level nasional”, pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close