PemkotRagamTerkini

Pradi hadiri Pelantikan KOOD Cimanggis

DEBAR.COM.-CIMANGGIS, DEPOK- Ketua Umum Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) H. Ahmad Dahlan secara resmi melantik Ketua dan Pengurus KOOD Kecamatan Cimanggis H. Idin Ibrahim untuk masa bakti 2019-2023.

Prosesi pelantikan berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cimanggis, Jalan Radar Auri, Kelurahan Cisalak Pasar, dihadiri Ketua Dewan Sepuh KOOD Kyai Syihabuddin Ahmad, Ketua Dewan Pembina H. Pradi Supriatna, Pengurus KOOD Tingkat Kota Depok, Camat Cimanggis Eman Hidayat, Kapolsek Cimanggis Kompol Bagus Panuntun, perwakilan Koramil Cimanggis, Anggota DPRD Depok Veronica Wiwin dan Ade Supriyatna, serta para Lurah dan LPM setempat.

Ketua Dewan Pembina yang juga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna sangat mengapresiasi gerak organisasi KOOD yang dinilainya memiliki peran besar dalam upaya melestarikan dan mengembangkan seni budaya lokal Depok.

“KOOD mampu menyatukan warga dari ujung utara sampai selatan serta timur dan barat, KOOD juga berkiprah nyata dalam menggairahkan pelestarian seni budaya serta kearifan lokal Depok lainnya. Salah satu contohnya yang saya saksikan tadi, yaitu atraksi palang pintu dan penampilan seni tari khas Betawi Depok,” ujar Pradi Supriatna, Sabtu (02/11/2019).

Pradi mengajak barisan KOOD untuk selalu guyub dan kompak dalam menjaga kampung dan Kota Depok. “Ayo berloma-lomba menebar kebaikan, dan bersama-sama menjaga kampung dan kota kita,” pungkasnya.(AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close