PemkotTerkini

Pradi: Masyarakat Ingin Pelayanan Profesional, Nyaman, Cepat dan Tepat Waktu

DEBAR.COM.-DEPOK- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengapresiasi dibukanya Unit Pelayanan Paspor oleh Imigrasi Kelas II Depok di salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Depok. Dengan inovasi tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan publik.

“Sekarang ini masyarakat ingin pelayanan publik yang profesional, mudah dipahami, nyaman, cepat, dan tepat waktu. Untuk itu, Kami sangat mengapresiasi dengan adanya inovasi dari Imigrasi Depok,” tutur Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna usai menghadiri peresmian Unit Layanan Paspor di lantai 1, Mal Depok Town Square (Detos), Kamis (07/11/2019).

Dikatakan Pradi, ke depan pihaknya juga berencana membuka pelayanan publik di pusat-pusat perbelanjaan. Hal tersebut dimaksudkan untuk mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Saat ini kita sedang penjajakan. Insya Allah, akan kita realisasikan secepatnya,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, guna merealisasikan rencana itu, pihaknya akan meningkatkan kerja sama dengan pihak swasta. Semua itu dimaksudkan untuk memudahkan penyediaan pelayanan publik di pusat perbelanjaan di Kota Depok.

“Tentunya untuk merealisasikannya, kita akan terus meningkatkan kerja sama produktif dengan swasta, sehingga penyediaan layanan publik di pusat perbelanjaan dapat segera terealisasi,” tandasnya. (JM/AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close