PemkotPendidikanRagamTerkini

Pradi Semangati Siswa di Final Turnamen SMANTI BlastCup 2019

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Wakil Wali Kota Depok menghadiri Turnamen SMANTI BlastCup 2019 partai final yang dihelat SMAN 3 Depok berlangsung di Lapangan GOR Kartika Kostrad, Cilodong, Sabtu (07/09/2019).

Kehadiran orang nomor dua di Depok ini tentunya menyemangati para pemain basket dalam pertandingan partai final, selain Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, hadir pula Lurah Sukmajaya Munandar, Kepala Sekolah SMAN 3 Depok Abdul Fatah, KCD Wilayah 2 Kasi Pelayanan H. Satari, Wakasek Ella Nurlaela, guru Smanti, para sporter tim basket putra dan putri.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, manfaatkan waktu semasa muda dengan sebaik baiknya. Pasalnya, semua punya peluang hebat karena bersekolah ditempat yang hebat dengan ditempa dengan guru guru yang hebat. Menurutnya, kesempatan tidak akan pernah datang dua kali.

“Which would you thinking yang kalian ingin genggam dunia menjadi Champion menjadi juara setelah anda berpikiran positif. Jangan lupa minta ridho pada orang tua pada guru yang dan kalau itu dilakukan kalian akan petik sukses di kemudian hari,” papar Pradi Supriatna.

Dirinya mencontohkan, mulai dengan kerja seperti ini kegiatan-kegiatan kelompok yang pada akhirnya bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Yaitu: yang mempunyai kepekaan toleransi kepada sesama. Pasalnya, yang dibutuhkan Indonesia kedepan dengan kemajemukan yang luar biasa serta heterogen yang luar biasa.

“Kalianlah yang akan menjadi pengganti-pengganti kami ke depan. Siapa tahu ada yang jadi DPR RI, Presiden, Konsultan atau seperti Bapak sekarang ini. Semua punya peluang yang sama, kalah menang soal biasa yang penting bagaimana sukses tanpa ekses,” paparnya.

Sementara salah satu panitia BlastCup 2019 Adlly Rakasiwi mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang telah memberi suport kepada panitia maupun para tim basket di partai final.

“Terimakasih Pak Wakil Wali Kota Depok atas kedatangan dan suportnya. Kehadiran bapak menjadi motivasi bagi kami untuk melakukan dan berbuat yang terbaik, khusus dibidang olahraga untuk mengharumkan nama Kota Depok dengan segala prestasi,” pungkasnya. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close