Da'wahPemkotTerkini

Pradi Supriatna: Apa Arti Sebuah Warna, Yang Penting Enak Dipake dan Pas Dihati

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Wakil Wali kota Depok Pradi Supriatna menghadiri sekaligus meresmikan kegiatan Semarak Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Milad ke-13 BKMM-DMI Kota Depok 2019, yang berlangsung di MUI Kota Depok, Selasa (10/12/2019) pagi.

“Saya seneng dapat kumpul bareng ama ibu ibu yang hari ini seragamnya penuh warna warni. Ada hijau, biru, merah, ping juga ada. Tapi apalah arti sebuah warna, yang penting enak dipake dan pas di hati,” ujar Pradi Supriatna mengawali sambutannya.

Pradi mengatakan, kegiatan organisasi keagamaan di Kota Depok sangat luar biasa. Kegiatan seperti ini tentunya meringankan tugas pemerintah daerah dalam menjaga ukhuwah dan menambah nilai-nilai spiritual didalamnya termasuk membangun kegiatan kegiatan perekonomian.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini dan menambah motivasi dalam kebersamaan,” paparnya.

Sedangkan Ketua Pelaksana lomba, Umilatul Khodijah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang sekaligus meresmikan kegiatan ini.

“Tujuan dari kegiatan ini sudah tentu kita berdakwah, menjalin silaturahmi sesama majelis taklim se-kota Depok dan melestarikan seni qasidah yang Islami,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, peserta yang mengikuti kegiatan Parade Qasidah ini ada 24 peserta dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok.

“Selain lomba qasidah, ada juga bazar dan tes kesehatan, semuanya dikemas dalam rangkaian acara Milad BKMM-DMK Kota Depok 2019,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close