NasionalPemkotRagamTerkini

Pradi Supriatna Hadiri Rakor dan Forum Konsultasi Publik

DEBAR.COM.-DEPOK- Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri Rakor dan forum konsultasi publik yang berlangsung pada Jumat (03/05/2019) di Hotel Savero Depok. Rakor yang hadiri oleh perwakilan dari 34 kementerian/lembaga, serta pemerintah daerah se-Indonesia ini, digagas oleh Sekretariat Kabinet RI.

Asdep Penyelenggaraan Persidangan, Sekretariat Kabinet, Sjahriati Rochmah mengatakan rakor dan konsultasi publik ini akan membahas tentang penguatan sinergi informasi persidangan kabinet dan rapat terbatas di lingkungan Kementerian/Lembaga, juga Pemerintah Daerah.

“Rakor-rakor sebelumnya, kami membahas masalah teknis seperti dokumen negara. Tahun ini, kami akan fokus pada sdmnya. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan dan kapasitas SDM di kementerian/lembaga, serta pemerintah daerah di Indonesia, sehingga bisa tetap bersinergi demi memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur Sjahriati Rochmah.

Sementara Wakil Wali Kota Pradi Supriatna mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting karena menyangkut tugas-tugas Negara. Dimana gugus tugas yang setiap waktu bergulir seiring dengan perangkat teknologi, maka perlu kordinasi yang baik untuk menyamakan visi dan kemampuan dalam pelaksanaan kerja dan memberikan pelayanan bagi para penyelenggara pemerintah.

“Semoga kegiatan ini akan semakin mengokohkan sinergi, komunikasi dan kolaborasi antara Sekretariat Kabinet RI dengan unsur kementerian/lembaga dan pemerintah daerah selaku mitra kerja, khususnya terkait dengan informasi persidangan dan rapat terbatas,” ujarnya.

Pradi juga berharap, kegiatan ini mampu memotivasi dan meningkatkan kinerja ASN agar lebih baik lagi. “Demi terwujudnya tata kelola pemerintahan daerah yang baik (good governance),” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close