PemkotRagamTerkini

Pradi Supriatna: Hari Korupsi Sedunia Menyadarkan Seluruh Pihak

DEBAR.COM.-DEPOK- Puluhan pelajar yang berasal dari barbagai sekolah yang ada di Kota Depok, mengikuti acara kegiatan Anti Korupsi Sedunia yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Depok, Senin (09/12/2019).

Sebelumnya acara puncak Anti Korupsi Sedunia digelar dihalaman kantor Kejaksaan, Depok. Seluruh karyawan yang bertugas di Kejari Depok, membagikan stiker di lampu merah Jalan Siliwangi, adapun pembagian stiker, mengajak masyarakat dalam Hari Anti Korupsi Sedunia, agar menjauhi praktek korupsi dimanapun beraktifitas.

“Pada Hari Anti Korupsi ini, kami dari Kejaksaan Negeri Depok mengadakan acara pembagian stiker kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Siliwangi, Depok. Adapun pembagian stiker tersebut, untuk megajak seluruh masyarakat agar menjauhi Korupsi dihari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 ini,” ujar Kajari Depok, Yudi Triadi.

Dikatakan Yudi, para pelajar juga kami ajak dalam rangkaian kegiatan tersebut, adapun tujuannya, agar dari usia dini dapat menjauhi yang namanya tindak pidana korupsi. “Agar dikemudian hari terhindar dari yang namanya tindak pidana korupsi,” tegasnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan, dirinya sangat bangga dengan Kejaksaan Negeri Depok, yang memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. Dirinya berharap, semoga dengan adanya Hari korupsi Sedunia, dapat menyadarkan seluruh Pihak yang akan berbuat Korupsi agar tidak berbuat Korupsi.

“Saya bangga kepada adik adik pelajar, yang hadir di Kejari Depok dalam acara Hari korupsi Sedunia, semoga dapat menanamkan diri dari sejak dini dari Kejahatan Korupsi, diperlukan kesadaran dari diri sendiri yang namanya Anti korupsi, hal tersebut untuk kemajuan Bangsa dan Negara” tutur Pradi Supriatna.

Hari Anti Korupsi 2019 ditandai dengan penandatanganan bersama antara Kajari, para Kasi, Wakil Wali Kota Depok dan para pelajar. (NDI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close