Da'wahPemkotRagamTerkini

Pradi Supriatna: Kegiatan Keagamaan Meringankan Tugas Pemerintah

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Annuriyah yanv berlokasi di Jl. Datuk Kuningan RT 03/03, Kelurahan/Kecamatan Beji, Depok mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (02/11/2019) yang dihadiri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Dalam sambutanya Pradi Supriatna memberikan apresiasi kepada warganya yang konsen dengan kegiatan keagamaan. Menurutnya, acara seperti Peringatan Maulid Nabi yang digagas warga RW 03 Kelurahan Beji hari ini, selaras dengan visi Kota Depok, yaitu unggul, nyaman, dan religius.

“Kegiatan-kegiatan keagamaan ini sebetulnya meringankan tugas-tugas pemerintah. Karena secara langsung mendukung terwujudnya visi Kota Depok,” uhar Pradi.

Dikatakan Pradi, disebut unggul karena para jemaah akan mendapatan banyak ilmu dari penceramah. Kemudian nyaman, sambungnya, karena dalam acara tersebut secara tidak langsung satu sama lain saling mengenal.

“Kegiatan ini juga sangat erat dengan aspek religiusitas. Karena mengandung nilai-nilai ibadah,” jelasnya.

Pradi juga menyampaikan tentang program Ketahanan Keluarga. Dirinya mengajak para jemaah agar memperkuat keluarga dengan menanamkan nilai-nilai positif.

“Dalam keluarga satu sama lain saling menjalankan peran mereka dengan maksimal. Mudah-mudahan dengan seperti itu, keluarga kita diberkahi dan dijaga Allah SWT,” pungkasnya. (PN/MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close