PeristiwaTerkini

Pria 76 Tahun Terbakar Dilahan Pohon Bambu

DEBAR.COM.-TIRTAJAYA, DEPOK- Kebakaran yang terjadi dilahan pohon bambu seluas 200 meter di wilayah Kp. Serab RW 04, Kelurahan Tirtajaya, Kecanatan Sukmajaya, Depok sekira pukul 10.15.Wib menewaskan Kasrun (76) ikut terbakar dan saat diketemukan mayat nya terbujur kaku dengan tubuh telungkup serta gosong tubuhnya terbakar, Senin (07/10/2019).

Lurah Tirtajaya M. Imron saat dimintai konfirmasi, tidak berani memberikan komentar, karna belum mengetahui secara detil peristiwanya. Wah saya ga bisa ngasih keterangan nih, soalnya saya tidak tahu persis peristiwanya,” ujarnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Iptu Harun, membenarkan ada peristiwa kebakaran lahan seluas 200 meter dengan korban jiwa 1 orang. “Korban bernama Karsun usia 76 tahun warga kampung Sidamukti Cilodong. Dugaan sementara, api berasal dari sampah yang almarhun bakar, karena cuaca panas dan angin sangat kencang sehingga menyambar lahan bambu yang ada disekitar, diperkirakan korban panik hendak memadamkan api,” tuturnya, dirinya menambahkan, saat ini mayat berada di Rumah Sakit Polri Kramat jati Jakarta.

Sementara Hartono selaku anak kandung korban, pagi itu sebelum mengantar sewa, tidak merasakan firasat apa apa. “Saya cuma bilang tadi pagi bapak sehat kan, tapi pas siang tadi saya pulang bapak engga ada dan ibu saya bilang kekebun.

“Kebun yang dikelola bapak memang ditengah tengah pohon bambu. Kebetulan bapak hari ini lagi nginep dirumah ibu saya dibojong,” ungkapnya yang diketahui bahwa korban memiliki 2 istri.

Dirinya menambahkan, bapak memang punya riwayat penyakit struk ringan. “Tapi apa iya, bapak ga bisa nyelametin diri?,” tanyanya penuh rasa penasaran. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close