PemkotRagamTerkini

‘RAHWANA’ Bakal Kembangkan Kelurahan Layak Anak

DEBAR.COM.-SAWANGAN, DEPOK- Lurah Sawangan Rahwana menjadi salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik Wali Kota Depok, Mohammad Idris pada tanggal 12 September 2019 menggantikan Lahmudin, siap mengembangkan program khususnya.

“Saya akan berlari untuk melaksanakan berbagai program khususnya terkait Sawangan menuju Kelurahan Layak Anak,” ujar Rahwana, Rabu (18/09/2019).

Dikatakan Rahwana, kini sudah mulai melakukan berbagai pemetaan yang terkait dengan potensi wilayah di Kelurahan Sawangan. Termasuk akan menambah jumlah RW Ramah Anak di RW 04. Untuk total keseluruhan ada 11 RW di Kelurahan Sawangan.

“InsyaAllah dalam waktu dekat kami akan adakan sosialisasi Kelurahan Layak Anak, narasumber dari Dinas perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok. Nanti kita akan melihat RW mana yang akan menjadi RW Ramah Anak. Kemudian akan digelar wisuda imunisasi dasar lengkap bagi para balita di wilayah Sawangan,” jelasnya.

Ditambahkannya, dijabatan yang baru ini, Rahwana juga akan merangkul kaum remaja di Sawangan. Seperti yang tergabung dalam Karang Taruna (Katar) dan terbuka dengan kegiatannya.

“Tentu saya sangat mendukung program Katar Sawangan. Namun saya juga mendorong agar kegiatan kepemudaan juga harus melibatkan masyarakat agar tercipta kebersamaan di wilayah Sawangan,” pungkasnya. (NH/MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close