Da'wahRagamTerkini

Remaja Masjid Taklim Al Inabah Adakan Santunan di Malam Tahun Baru

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Menyambut datangnya malam pergantian malam tahun baru, Remaja Masjid Majelis Taklim Al Inabah menggelar acara santunan anak yatim dan dhuafa yang berlangsung di Masjid Al Inabah Jalan Swadaya Raya, Pancoran Mas, Depok.

Hadir dalam acara tersebut tokoh agama dan masyarakat, yang memang mengharapkan acara tersebut terus ada dengan semangat antusiasme para generasi mudanya.

Siti Masitoh salah sati penerima santunan mengatakan, kegiatan ini baik dan sangat membantu, ia juga berharap kedepannya terus berkembang.

“Acara ini bagus banget meringankan dan membantu yang kurang mampu dan anak yatim, terutama di situasi pandemi seperti ini cukup membantu untuk kebutuhan sehari-hari. Menurut saya ini bagus untuk umat terutama generasi mudanya harus maju terus,” ujar Siti, Kamis (31/12/2020) lalu.

Sedangkan Ketua Remaja Masjid Al Inabah, Nur Hamzah menuturkan, merasa hal yang dilakukan merupakan kewajiban kita sebagai umat untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa.

“Tujuannya untuk saling berbagi antar sesama, apa lagi menyantuni adalah kewajiban kita sebagai umat. Untuk kedepannya semoga acara ini semakin berkembang dan banyak donatur yang datang,” paparnya.

Hamzah juga berpesan untuk para remaja agar selalu dijalan yang benar dan tidak terbawa arus zaman.

“Untuk para remaja agar tidak mudah terpengaruh terbawa arus perkembangan zaman. Kalau tidak diiringi atau tidak dikuatkan dengan agama ini yang kita takuti salah arah,” tutupnya (ENI/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close