PeristiwaTerkini

Rendy Penjual Es Kelapa Meninggal di Patok Ular King Kobra Peliharaannya

DEBAR.COM.-CIMANGGIS, DEPOK- Setelah menjalani perawatan akibat di patok ular peliharaannya berjenis King Cobra, Rendy Arga Yuda (18) warga Kp. Kali Manggis RT 01/04 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok akhirnya meninggal dunia pada (10/11/2019) Minggu pukul 04.00.wib dinihari.

ukul 04.00 akhir nya berpulang ke Rahmatullah, setelah satu hari dirawat, 3 hari yang lalu ia di patuk ular berjenis cobra berdiameter 3cm panjang 1.5 m, diarea tempat almarhum berjualan.

Almarhum Rendi remaja yang kesehariannya berjualan es kelapa di Jalan Gas Alam ini tinggal bersama bibinya disebuah kontrakan dikarenakan almarhum sebatang kara sudah tidak punya keluarga lagi.

“Saya juga belum tahu pasti, tapi yang saya dengar memang seperti itu, jari almarhum dipatok ular peliharaannya saat hendak memberi makan,” ujar Sigit kerabat almarhum Rendi.

Rendi meninggal dunia setelah berpindah pindah rumah sakit, karena keterbatasan serum penolak bisa ular. Namun setelah mendapat rumah sakit yang tersedia serum, sehari dirawat nyawa Rendi tak bisa tertolong.

Ketika awak Debar menyambangi rumah almarhum minggu siang, jenazahnya sudah dibawa ke kampung halamannya Wonosobo Jawa Tengah. “Baru 20 menit yang lalu jenasahnya dibawa pake mobil ambulan, ke Wonosobo kampung halamannya. Permintaan keluarga agar dikubur dekat makam almarhum ibunya,” jelas Sigit. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close