NasionalPolitikTerkini

Ridwan Hisyam Layak Jadi Ketua Umum Partai Golkar

DEBAR.COM.-JAKARTA- Anggota DPR RI Komisi 7 Ridwan Hisyam dari Fraksi Golkar menggelar Bedah Buku ‘Reformasi Paradigma Partai Golkar dan Diskusi Membangun Flatform Demi Revolusi Industri 4.0’ yang berlangsung di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan tersebut yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November dihadiri MenkoPolhukam Mahfud MD, para tokoh senior Golkar dan Pengusaha, Aburzal Bakri, Akbar Tanjung, Agung Laksono dan Ketua Umum Parmusi.

Pembina Ormas BRINUS (Brigade Nusantara) Nasional, Dicky Setiawan yang turut menghadiri acara bedah buku dan diskusi ketika dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan, kegiatan ini cukup bagus dan menarik khususnya untuk para generasi sekarang ini, khususnya kaum milenial untuk mengetahui Revolusi Industri 4.0.

“Selamat buat Ridwan Hisyam, ini sangat baik karena siap atau tidak siap kita akan menghadapi apa yg dinamakan Revolusi Industri 4.0, dan generasi millenial harus dipersiapkan untuk menghadapinya,” ujar Pembina BRINUS Nasional, Dicky Setiawan usai acara tersebut.

Sedangkan ketika ditanya peluang Ridwan Hisyam untuk Ketua Umum Partai berlambang Beringin ini, secara pribadi Dicky mengatakan, sebagai politisi militan Partai Golkar dan juga kader senior, yang mempunyai dedikasi dan konstibusi terhadap kejayaan partai Golkar yang loyal. “Ridwan Hisyam sangat memungkinkan dan sangat layak untuk menjadi Ketua Umum Partai Golkar,” pungkasnya. (AR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close