PeristiwaTerkini

Rumah Wartawan Debar Dibobol Maling, Laptop dan Buku Nikah Raib

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- Rumah kediaman Wartawan DepokPembaharuan (Debar) Rizki Fajri di Jalan Pramuka Raya Gg.H.Jumin RT 001/004 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok dibobol maling dan semua isi lemari berantakan diacak-acak aksi tamu tak diundang tersebut, pada Selasa (12/10/2021) sore.

Kejadiannya sekira pukul 16.00.Wib, saat itu Rizki baru saja pulang dari tempatnya bekerja. Dirinya kaget setiba dirumahnya melihat kunci pintu rumah seperti dirusak paksa meski dalam keadaan tertutup.

“Saya curiga melihat pintu rumah saya terlihat seperti dibongkar paksa. Ketika saya masuk kedalam rumah, saya lihat pintu kamar terbuka dan isi lemari sudah berantakan diacak-acak maling,” kata Rizki yang juga gura SMK Broadcast Ghama Charaka Depok.

Dikatakan Rizki, dirinya langsung memeriksa barang-barang miliknya, dan ternyata satu unit laptop, 2 buku nikah, surat perhiasan kalung dan cincin raib digondol maling.

“Barang-barang berharga yang dibawa maling, seperti laptop dan dua buku nikah saya dan istri,” ujar Rizki didampingi istrinya Devi Puspita Sari yang memang sehari-hari juga bekerja, jadi setiap harinya rumah dalam keadaan kosong, baru sore hari pulang kerumah.

Kasus pencurian dengan cara masuk kedalam rumah terlebih dahulu merusak pintu rumah awak media Debar ini sudah dilaporkan ke pihak Poksek Pancoran Mas Depok untuk ditindaki lebih lanjut. (MFR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close