PolitikTerkini

Saat Yang Lain Ragu, DPC PBB Tidak Ragu Dukung Mohammad Idris

DEBAR.COM.-PANCORAN MAS, DEPOK- DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Depok menggelar Bincang Santai yang berlangsung di Sekretariat DPC PBB Kota Depok Jl. Semangka 2/343, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Rabu (29/07/2020).

Kegiatan bincang santai tersebut dihadiri Ketua DPC PBB Kota Depok, Hamdi Mahmud, Dewan Kehormatan Cabang (DKC) KH. Mursin dan Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Muhammad Nuh.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PKS yang sudah mengusung calon yang didukung oleh PBB, yaitu Mohammad Idris yang saat ini masih menjabat Wali Kota Depok,” kata Hamdi Mahmud.

Dikatakan Hamdi, ketika ia datang kerumah Mohammad Idris, dirinya diterima dengan baik oleh beliau. Bahkan Mohammad Idris menyambut baik inisiasi DPC PBB atas pencalonan dirinya kembali.

“Dalam pemberian dukungan, kami tidak memberikan syarat apa apa,” ujarnya.

Hamdi juga berharap dari PKS yang sudah terbukti selama 15 tahun ini Wali Kota nya dipegang PKS, bahwa konstelasi politik selalu ada perubahan.

“jadi tidak ada salahnya mengajak rekan-rekan yang lain yang peduli untuk duduk bersama, apa lagi kami lebih dulu. Saat mereka masih ragu PBB tidak ragu. Sebaiknya PKS melibatkan PBB dalam mengusung Mohamad Idris,” jelasnya.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) Muhammad Nuh, menyarankan untuk calon Wakil Wali Kota agar tidak semuanya dari PKS.

“Coba tampung dari beberapa partai. Memang sih, PKS bisa mengusung sendiri Wali Kota dan Wakilnya. Alangkah lebih baik, apabila calon wakilnya diserahkan kepada partai koalisinya juga,” pungkasnya. (FIR/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close