RagamTerkini

Salat Ied di Harjamukti Cimanggis Berlangsung khidmat

DEBAR.COM.-CIMANGGIS, DEPOK- Takbir yang terus menggema dari malam hingga pagi di Masjid Jami Al-Mukhlis Kp. Kalimanggis, Kecamatan Cimanggis, Depok, warga dengan penuh semangat sejak subuh sudah berdatangan hingga melaksanakan salat Ied.

“Insyallah untuk salat Ied akan kita laksanakan pukul 07.00.Wib, untuk itu masih ada beberapa menit lagi mari kita isi terlebih dahulu dengan takbir,” ujar ketua DKM Ustad Enden Supriyadi, Rabu (05/06/2019).

Sedangkan Imam dan khatib yang di pimpin oleh Ustad Hidayatullah Asy Syirbuniy mengatakan, kita harus hormat dan taat kepada orangtua kita, guru, dan yang merawat kita. Hari ini kita telah meraih kemenangan, kemenangan yang sebelumnya kita tempuh dengan berbagai macam ujian dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama 30 hari penuh,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, suci bersih seperti bayi yang baru lahir dihari yang nan fitri, mari kita jangan nodai apa yang telah kita raih selama bulan ramadan.

“Bersilaturrahmi dan saling memaafkan satu dengan yang lain, memperindah ibadah kita selama bulan Ramadan. Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (DD/Debar)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close